Unik Gan ! FOTO & VIDEO: Ebani, UFO Berbentuk Ular

Posted on

Unik Gan ! FOTO & VIDEO: Ebani, UFO Berbentuk Ular. EBANI. Mungkin banyak dari kita yang belum tahu istilah lain dari benda tidak teridentifkasi yang sering kita sebut sebagai UFO. Sekedar mengingatkan saja, Indonesia punya istilah sendiri untuk UFO yaitu BETA (Benda Terbanng Tidak Teridentifikasi). Tapi istilah populer untuk UFO lain bagi mereka yang berbahasa Spanyol, UFO disana disebut sebagai OVNI, atau Objeto Volador no Identificado, yang kurang lebih artinya pun sama saja : Benda Terbang Tidak Teridentifikasi.

Dalam postingan kali ini, saya akan mengulas tentang OVNI yang cukup populer di Meksiko, yaitu EBANI.

Owww apa lagi tuh EBANI?

EBANI, secara sederhana adalah UFO yang memiliki bentuk panjang dan meng-ular. Berbeda dengan Andromeda Gerat atau Cigar Shaped UFO yang berbentuk tabung dan kaku, EBANI bisa bergerak lebih leluasa, meliuk-liuk dan bentuknya sangat indah. Sedangkan menurut artiannya, EBANI adalah kepanjangan dari Entidades Biological Anomalas No Identificadas (Entitas biologis yang aneh dan tidak teridentifikasi). Adapula pengertiannya dalam bahasa Italia adalah Entità Biologica Aerea Non Identificata (Entitas Bilogis Terbang yang Tidak Terindentifikasi). Sedangkan di Amerika, istilah EBANI lebih dikenal dengan Flying Worm (Cacing Terbang) atau Flying Maggot (Belatung Terbang. Oh God why…). Berikut adalah beberapa gambar yang saya dapat dari internet tentang EBANI:





Intinya, EBANI adalah sosok hidup terbang yang tidak teridentifkasi.

Penampakkan EBANI terbanyak ada di Meksiko dan penampakkan tersebut mendapat perhatian penuh dari kelompok pengamat EBANI yang bernama Vigilantes yang didirikan oleh Jaime Maussan, pengamat UFO terkenal asal Meksiko.


EBANI, adalah jenis UFO yang menurut saya sangat unik. Selain ukurannya yang sangat panjang yang mampu mencapai 10 hingga 20 meter, dalam EBANI tidak terdeteksi satupun teknologi didalamnya. Seolah menunjukkan bahwa EBANI memang hidup. A biological entitiy. Selain itu, rata-rata EBANI mampu membawa ribuan bola-bola yang juga tidak teridentifikasi bola macam apa yang dibawa olehnya.

Sumber mengatakan bahwa EBANI muncul dari ruang angkasa ke Bumi begitu saja. Tidak ada yang tahu darimana benda itu, serta energi apa yang menggerakkannya. EBANI mampu memancarkan cahaya, bergerak meliuk dan berdenyut-denyut. Spekulasi mengatakan bahwa kemungkinan EBANI adalah mothership atau kapal induk alien. Hal itu mungkin karena EBANI membawa bola-bola cahaya yang bewarna-warni yang berjumlah ribuan.

Untuk memudahkan pembaca membayangkan lebih jauh mengenai EBANI, silahkan pembaca melihat video di link-link yang telah saya sertakan berikut:

UFO OVNI EBANI Cosmobionte 11 de Marzo del 2010

Lalu bagaimana tanggapan skeptik tentang EBANI?
Para skeptik nampaknya tidak serta merta menerima kenyataan bahwa EBANI adalah semacam E.T atau berwujudan makhluk hidup. Sekalipun Vigilantes berkali-kali mengatakan bahwa EBANI bukanlah balon, tapi mereka tetap berkeyakinan bahwa EBANI adalah kumpulan balon.

Saya pun tidak percaya bahwa EBANI adalah makhluk hidup. Atau bahkan wujud dari Quetzalcoatl (Dewa kepercayaan Aztec yang merupakaan dewa pencipta dan dewa langit). Walaupun saya tidak tahu apa sebenarnya EBANI itu. Jika memang EBANI adalah makhluk hidup, apakah ia berkembang biak? Dimana bisa ditemukan kotoran EBANI?

Saya lebih percaya bahwa EBANI adalah benda. Karena EBANI rata-rata terlihat di Meksiko, di benua Amerika yang terkenal dengan pangkalan militer udaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *